FIFA 2019 DOWNLOAD FOR CFW

 Download FIFA 19 PS3 CFW


     Duet rival abadi game sepak bola tahunan ini memang selalu menjadi perbincangan disetiap penghujung tahun apalagi kalau game FIFA dan PES. Dua game ini selalu menjadi penantian para gamer diseluruh dunia, terlepas dari penilaian apapun game FIFA dan PES memang selalu menawarkan beragam fitur didalamnya.

        Sebagai pengguna konsol PS3 tebtu saja kali ini manjadi kabar baik karena FIFA 19 masih dirilis di konsol PS 3 berbeda dengan KONAMI yang tidak merilis PES 2019 tapi kabar baiknya banyak Patch-Patch yang yang dibuat untuk PES 2018 dari patch BITBOX, GEMBOX, VR Dll. Beberapa waktu lalu banyak yang mengeluhkan tentang PES 2019 yang tidak mendapat lisensi untuk liga bergengsi yaitu UEFA Champion League dimana itu menjadi senjata andalan dari PES , sangat disayangkan ......nah. Kelanjutannya adalah FIFA 19-lah yang berhasil memiliki lisensi dari UEFA Champion League ini dan akan menjadi senjata andalan dari dame FIFA 19 sendiri. Tapi Konsol PS3 UEFA Champion League tidak dihadirkan.

       FIFA19 di konsol PS3 dan XBOX360 tidak akan menghadirkan Champion League Mode,The Journey:Champions,FUT Champions,Arm Tattos,Manager tetapi akan menghadirkan Neck Tattoos,New Faces,Skill Move dan Celebrations.
 

genre : Sport
Region : BLES02258
Format Game : Duplex/Folder

SCREENSHOOT














yutup cennel


BLES02258

Download link (MediaFire)
(instal lalu buka dan salin link gdrive, terdapat 21 file di gdrive dengan File Size 37gb)
(instal dari installed packages di Xmb)

=====================

Cara Download Dan Ekstrak
Bisa lihat dividio Youtube saya dibawah ini

=====================

#TESTED PS3 CFW 4.86.1 PRO



TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG
==Yutup Cennel==





Komentar

Anonim mengatakan…
Merkur 37C Safety Razor - deccasino.com
The Merkur 37C is a 3 kadangpintar piece safety 메리트 카지노 쿠폰 razor with an easy to use handle, easy to use and comfortable to use grip. Merkur 37C is also a great 메리트카지노 beginner
qataibacino mengatakan…
Poker Room Review - Pros, Cons, and Games - Poormans
The Poker Room offers a variety 뱃365 of 슬롯사이트 games, including classic poker, American-style games. Each 바카라사이트 round 벳썸도메인 is dealt one card at a time in order to receive 골드머니